Genset 150 Kva Dengan Kualitas Nomer Satu

genset terbaru

 

Sedang mencari genset 150 kva tapi bingung mau pilih yang mana ? tentu saja sekarang lah momen anda membeli produk yang terkenal dan banyak dicari oleh pengguna genset. Ya, ada begitu banyak merek di luar sana, mungkin saking banyaknya anda jadi bingung mau membeli yang mana. Tentunya tidak harus seperti itu sebab ada satu produk yang pasti akan pas dengan apa yang anda butuhkan. Oleh sebab itu, silahkan anda mencari produk terbaik dari genset 150 kva dan beli di harga terbaik.

Ada satu merek genset 150 kva yang nyata bagus. Anda bisa dapatkan spek yang keren dan cukup lah untuk kebutuhan Listrik usaha anda. Harganya ratusan juta, dan tentu saja itu bukan harga yang murah. Apa sih gensetnya ? Tsuzumi GFS120.  Ini adalah genset teknologi jepang dengan tenaga diesel. Ada banyak peminat genset ini karena memang speknya yang bagus. Ketika hendak membeli genset ini, pastikan anda paham apa saja sih yang ditawarkan. 31,14 liter adalah konsumsi harian untuk bahan bakarnya. Genset ini beratnya mencapai 1.650 kg, nyaris hampir dua ton. Dan dipastikan ketika anda membelinya akan ditemukan 50 HZ frekuensi. Silahkan anda mencoba genset ini dan dipastikan aka nada free instalasi atau bila jarak anda jauh, dapatkan jasa instalasi terbaik sesuai kebutuhan.

Tentu membeli genset 150 kva, anda tidak lah boleh sembarangan. Ada begitu banyak merek dan satu merek pun ada banyak variasinya. Ketika anda bingung menentukan genset apa yang akan dibeli, pastikan anda konsultasikan pada ahlinya. Jangan sampai anda keluarkan uang ratusan juta tapi gensetnya tidak tepat. Tentu saja sebuah kesalahan besar bagi anda bila tidak bisa menemukan genset terbaik karena sakarang sudah ada sistem online yang sangat lah memudahkan. Anda bisa membeli produk dengan harga bersaing sejah anda datang ke toko terpercaya. Jangan sampai anda salah membeli genset 150 kva sebab ada begitu banyak opsi terbaik di pasaran. Dan tentu saja anda bisa dong sepuasnya memakai genset ini bila sudah terpasang.