Tips untuk Membeli Genset 600 Kva yang Berkualitas

genset terbaik

 

Suatu genset 600 kva tentu bukanlah produk yang bisa anda pilih secara sembarang. Gensetnya sudah pasti berukuran besar. Power output setara 480 kilowatt tentu juga sangat cukup untuk gedung perkantoran hingga suatu pabrik. Sudah pasti, harganya pun tidak akan mudah dan fungsinya akan sangat krusial untuk sektor bisnis. Ketika anda berencana untuk membeli genset 600 kva tersebut, anda perlu perhatikan beberapa hal.

Pertama, anda perlu memperhatikan kualitas produknya. Namun, terkadang tidak mudah untuk menilai apakah suatu genset itu bagus atau tidak. Sebagai solusinya, anda bisa mencari ulasan untuk tahu apa saja yang ditawarkan dari suatu produk genset 600 kva. Namun kalau anda masih belum yakin, anda bisa membeli genset dari brand yang sudah pasti terkenal dan terpercaya. Cummins, Perkins, dan Volvo adalah tiga di antaranya. Ketiga merk tersebut sudah sangat dikenal di kalangan genset dengan power output yang besar.

Hal yang tak kalah penting saat akan membeli genset 600 kva adalah terkait dengan penjualnya. Berbeda dengan genset berdaya di bawah 1000 watt, tentu genset dengan daya mencapai 400 kilowatt tidak bisa disepelekan. Anda perlu mencari produk yang benar-benar berkualitas dan bukan suatu imitasi. Dengan kata lain, anda perlu produk yang benar-benar original agar jangan sampai uang yang anda keluarkan untuk membelinya akan menjadi sia-sia. Untuk itu, ada baiknya bila anda membelinya dari agen atau distributor resmi dari suatu produk genset. Tak saja memperoleh produk berkualitas dan original, anda pun bisa memperoleh garansi yang resmi.

Harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli genset 600 kva. Dengan membelinya di agen dan distributor resmi, setidaknya harga bisa lebih bagus. Anda pun bisa mencari tahu dan membandingkan harga antara produk dengan kapasitas serupa. Ditambah lagi, anda bisa mencari kesempatan dari adanya diskon untuk memperoleh harga yang lebih terjangkau. Dengan begitu, bukan hal yang mustahil untuk memperoleh genset yang bagus dengan harga yang lebih rendah. Anda bisa sekaligus menanyakan ada tidaknya jasa instalasi yang disediakan agar nantinya anda tidak perlu repot dengan urusan kelistrikannya.