Beberapa Brand yang Populer dan Banyak Dijumpai di Distributor Generator


 

Pemadaman listrik pastinya menjadi hal yang akan sangat merepotkan. Genset pun menjadi peralatan yang akan sangat membantu untuk tetap bisa bekerja dan berkegiatan tanpa terkendala lagi oleh pemadaman tersebut. Berbagai produk bisa ditemukan dengan mudah dan distributor generator siap membantu anda untuk mencari produk yang paling tepat sesuai kebutuhan. Sebagai tambahan referensi, berikut adalah beberapa brand genset yang cukup umum ditemukan di banyak distributor.

Honda adalah salah satu produsen yang reputasinya tidak akan perlu diragukan. Selain menjadi band dari kendaraan dan produk otomotif lainnya, genset pun menjadi lini produksi dari Honda. Pilihan yang dihadirkan pun cukup banyak mulai dari kapasitas 700 watt hingga lebih dari 10.000 watt. Banyak distributor generator resmi dari Honda pula yang bisa ditemukan di banyak kota.

Yamaha menjadi brand lain yang kualitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan. Sama halnya dengan Honda yang dikenal dengan produk otomotifnya, genset pun menjadi sektor lain yang disediakan oleh brand Yamaha. Generator dari pabrikan Jepang tersebut dikenal dengan durabilitasnya yang tinggi serta perawatan yang tidak rumit. Kapasitas output yang dihadirkan pun beragam, mulai dari 2600 watt hingga lebih dari 12.000 watt. Pembelian akan mudah tentunya karena produknya cukup banyak dijual di berbagai distributor generator.

Merk General pun banyak ditemukan di berbagai distributor generator. Produk dari brand tersebut cukup digemari sebagian besar konsumen karena harganya yang lebih miring. Walau begitu, kualitasnya tetap bisa bersaing dengan produk genset dari brand ternama. Umumnya gensetnya banyak digunakan di usaha kecil dan menengah karena harganya yang lebih terjangkau walau tak sedikit pula pabrik serta industri berskala besar yang menggunakannya.

Krisbow menjadi merk lain yang banyak dijual di berbagai distributor generator. Brand tersebut memang cukup populer terutama bagi konsumen yang mencari genset dengan harga yang terjangkau. Rentang harganya bahkan mulai dari kisaran dua jutaan untuk genset berkapastitas kecil yang cocok kebutuhan rumah tangga. Ada pula produk dengan kapasitas output yang lebih besar untuk industri dengan harga mencapai ratusan juta. Variasi produknya sangat beragam dan kualitasnya pun sangat bisa bersaing dengan brand lainnya.