Tiga Rekomendasi Produk Genset Weifang

weifang genset

 

Weifang adalah salah satu brand genset yang cukup dikenal. Produk genset weifang dibuat di China. Ada cukup banyak jenis genset yang hadir dari merk tersebut, baik untuk kategori genset silent ataupun open. Orang tertarik dengan produk dari Weifang karena harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan produk genset lainnya. Ditambah lagi, layanan purna jual dan kualitas mesinnya pun cukup bisa diandalkan. Tidak heran bila banyak peminat dari produk genset asal China tersebut. Untuk rekomendasi, berikut adalah beberapa produk genset weifang dengan kapasitas outputnya masing-masing.

Rekomendasi pertama adalah EG 15 KS. Produk tersebut adalah genset weifang tipe silent. Kapasitas yang bisa disediakan oleh mesin gensetnya mencapai 15 kVA atau setara dengan 12 KW. Mesinnya mempunyai kemampuan hingga 1500 rpm. Untuk dimensinya, genset tersebut memiliki ukuran 1750 x 830 x 1100 dan beratnya mencapai 660 kg.

Rekomendasi genset weifang kedua adalah EG 25 KS. Ini pun adalah genset tipe silent. Namun, daya yang dihasilkan lebih besar dari rekomendasi sebelumnya. Penggunaan genset bisa menyediakan output hingga 25 kVA atau setara dengan 20 kilo watt. Untuk mesinnya, putarannya pun sama-sama mencapai 1500 rpm. Dari segi ukuran, model EG 25 KS ini memang memang lebih panjang tapi lebar dan ketinggiannya tetap sama. Dimensinya adalah 1950 x 830 x 1100. Untuk berat, ternyata tidak ada perbedaan terlalu besar dan masih di kisaran 660 kg.

Kapasitas lebih besar lagi ada di produk genset weifang EG 40 KS. Sesuai modelnya, mesin yang digunakan bisa menghasilkan daya output sempai 40 kVA atau sama dengan 32 KW. Untuk ukurannya, sudah pasti produk ini lebih besar karena mesinnya pun mempunyai ukuran yang berbeda agar memadai untuk daya yang dihasilkan. Dimensinya adalah 2250 x 930 x 1150. Lalu, genset tersebut mempunyai berat hingga 890 kg. Dengan tiga opsi produk tersebut, anda bisa mencari genset yang dirasa paling cocok untuk kebutuhan perusahaan atau kantor anda. Ketiganya masuk di kategori genset slient sehingg  suara bising tidak akan terlalu menjadi masalah.